Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Harga Motor Trail Kawasaki


Salah satu jenis sepeda motor yang ditelurkan produsen Kawasaki bagi pecinta balapan ala off road adalah motor trail. Motor trail Kawasaki biasanya digunakan untuk kontur jalanan berliku, bergelombang, dan tidak beraspal.

Peminat jenis motor ini pun cukup banyak. Terbukti dengan banyaknya jumlah komunitas motor trail Kawasaki yang bertebaran di berbagai daerah. Kondisi jalan di Indonesia memang masih banyak yang belum mulus. Sehingga kehadiran motor trail Kawasaki sangat cocok dengan kondisi tersebut.

Jika dilihat dari banyaknya peminat motor trail mungkin akan muncul pertanyaan berapa ya kira-kira harga motor off road ini. Mahalkah atau sebaliknya? Yuk simak ulasan harga motor trail Kawasaki.

Varian Motor Trail Kawasaki


Hingga saat ini tak kurang dari 8 jenis motor trail Kawasaki yang telah hadir di tanah air. Tingginya minta pecinta motor trail Kawasaki membuat produsennya mengembangkan berbagai produk Kawasaki off road. Dan lahirlah kedelapan motor trail tersebut.

Motor trail Kawasaki yang dimaksud adalah Kawasaki D-Tracker 150, Kawasaki D-Tracker X 250, Kawasaki KLX 250S, Kawasaki KLX 150L, Kawasaki KLX 150S, Kawasaki KX 250F, Kawasaki KX 65, dan Kawasaki KX 85.

Selain kedelapan motor trail Kawasaki di atas, terdapat pula dua jenis motor sport yang desain body mirip motor trail Kawasaki. Hanya saja kedua jenis motor ini masuk kategori mini super sport bukan motor trail, yaitu Kawasaki KSR 110 dan Kawasaki KSR PRO.

Harga Motor Trail Kawasaki


Untuk harga sendiri kedelapan motor trail Kawasaki tersebut beragam. Kemampuan mesin yang dimiliki pun juga bervariasi, tetapi dengan daya jelajah yang maksimal dan responsif tentunya. Nah, sebelum menyebut harga motor trail Kawasaki ada baik diulas secara umum keunggulan masing-masing motor trail.

Kawasaki D-Tracker 150 memiliki kapasitas mesin hingga 144 cc dengan bobot 109 kg. Lalu Kawasaki D-Tracker X 250 menggunakan mesin 289 cc dengan berat 130 kg. Kemudian Kawasaki KLX 250S mempunyai mesin 249 cc dengan berat 138 kg.

Kawasaki KLX 150L mempunyai kemampuan mesin hingga 144 cc dengan bobot seberat 115 kg. untuk saudaranya sendiri yaitu Kawasaki KLX 150S mempunyai mesin 144 cc plus berat 113 kg. Kawasaki KX 250F dilengkapi mesin 249 cc dan bobot 105,7 kg.

Untuk motor Kawasaki KX 65 sendiri memiliki berat sebesar 60 kg dan daya mesin 65 cc. Sementara  Kawasaki KX 85 mempunyai kapasitas mesin 85 cc dengan bobot seberat 71 kg.

Harga motor trail kawasaki di atas berkisar mulai harga 20an juta rupiah hingga 80an juta rupiah dengan berbagai pilihan warna yang menarik seperti hijau, kuning, hitam, dan putih. Namun ada pula motor trail kawasaki yang menerapkan kombinasi warna seperti hijau, hitam, dan putih,

incoming search terms

motor trail kawasaki
harga motor trail
kawasaki trail
harga motor trail kawasaki
trail kawasaki
harga kawasaki trail
harga trail kawasaki
harga motor cross kawasaki
harga motor kawasaki trail
motor kawasaki trail
jual motor trail kawasaki
kawasaki trail klx 150

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.