Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Harga Ninja R

Harga Ninja R Baru dan Bekas


Sepeda motor Ninja R merupakan salah satu produk unggulan produsen ototmotif asal Jepang, Kawasaki, melalui vendornya di tanah air yaitu Kawasaki Motor Indonesia. Ninja R tampil dengan desain sporty yang lebih berani dan menantang.

Body terlihat lebih garang dengan berat sekitar 124,5 kg. Tampilan bodynya pun lebih aerodinamis dan tanpa lekukan tajam, sehingga terkesan elegan walaupun terlihat polos. Siapa pun yang mengendarainya akan terkesan dengan performa desain dan kemampuan mesinnya.

Motor Ninja, termasuk Ninja R, selalu mengalami penyempurnaan oleh produsennya. Tak puas dengan produk sebelumnya, Kawasaki kemudian menelurkan motor Ninja lain, salah satunya Ninja R ini. Spesifikasi produknya lebih detail dengan beberapa fitur menarik. Lalu berapa harga Ninja R?

Harga Ninja R


Berapa ya kira-kira harga motor Ninja tersebut? Harga yang dimaksud tidak hanya mencakup harga motor baru tapi juga meliputi harga motor bekasnya. Yuk intip kisaran harganya!

Di Indonesia harga motor Ninja R bervariasi. Harga Ninja R berkisar pada angka 28an juta rupiah. Kondisi geografis, faktor ekonomi, dan sebagainya membuat harga motor Ninja R beragam. Namun harga dasarnya sekitar 28an juta rupiah.  Sementara kisaran harga Ninja R bekas tidaklah seragam dan tidak ada patokan harga baku.

Motor yang menggunakan sistem transmisi berjumlah 6 ini memiliki mampu menampung bahan bakar dengan kapasitas hingga 10,8 liter. Tentu sangat cocok bagi pengendara yang suka melakukan perjalanan jauh seperti touring dan sebagainya.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah apakah Ninja R hanya hadir dengan satu pilihan warna hijau (green) saja atau ada pilihan warna lain? Lalu ada berapa varian motor Ninja R ini?

Varian Ninja R


Motor Ninja R memiliki tiga varian warna yang berbeda yaitu hijau (green), hitam (black), dan orange. Ketiga warna tersebut merupakan pilihan yang akan memanjakan para pecinta dan kolektor motor Ninja R.
Ninja R hadir dengan kemampuan mesin yang memiliki kapasitas 148,00 cc dijamin laju kendaraan akan bergerak sempurna. Apalagi pada mesinnya yang sudah mengaplikasikan teknologi KIPS serta HSAS (hight secondary air system).

Selain unggul pada performa mesin, body motor juga lebih stabil serta tambahan fitur tertentu. Pada bagian mesin terdapat penutup atau cover berwarna emas yang membuat tampilan Ninja R lebih elegan dan bergaya. Sedangkan pada fitur speedometernya terdapat tachometer yang mempunyai tampilan yang tak kalah menariknya

Nah, jika Anda sudah tahu tentang harga Ninja R tunggu apa lagi. Kumpulkan budget Anda mulai sekarang dan segera miliki motornya. Rasakan kenyaman berkendara dan sensasi melaju di jalanan sendiri maupun bersama rekan-rekan pecinta motor Ninja.

incoming search terms



harga ninja R
motor ninja R
harga kawasaki ninja R
harga motor ninja R
kawasaki ninja R 150
harga motor kawasaki ninja R
harga kawasaki ninja R 150
motor kawasaki ninja R
ninja R Racing
kawasaki ninja R150