Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Harga Kawasaki KLX 150

Informasi Harga Kawasaki KLX 150 Beserta Spesifikasinya



Harga Kawasaki KLX 150 perlu Anda ketahui informasinya terutama yang ingin memilikinya. Sebuah sepeda motor jenis trail yang dimiliki oleh pabrikan Kawasaki ini cukup nyaman untuk dikendarai di jalan raya. Baik di track jalan beraspal yang mulus atau perbukitan yang terjal, semuanya dapat dilalui tanpa hambatan yang berarti. Bodinya yang cukup ramping memang tidak seperti motor-motor trail lainnya yang berbodi cukup besar. Oleh karena itulah, bukan hanya kaum pria saja yang ingin mengendarainya. Namun, mereka kaum hawa yang ingin tampil sportif juga tidak sedikit yang menungganginya. Untuk pemasaran di Indonesia, Kawasaki KLX 150 cukup bagus dan stabil angka penjualannya. Pabrikan Kawasaki sangat ingin mempertahankan jenis motor trail ini hingga lebih lama lagi.

Spesifikasi Kawasaki KLX 150


Kawasaki KLX 150 dibangun dengan rangka berbahan baja Diamond Steel. Jenis logam yang terkenal dengan kekokohannya, tetapi beratnya yang ringan. Jenis bahan ini juga terbilang awet dan tahan lama. Kawasaki KLX 150 juga memiliki suspensi monoshock di bagian belakang dengan 5 tingkat penyetelan kekerasan disesuaikan dengan medan yang akan dilalui. Dengan begitu, sang pengendara Kawasaki KLX 150 bisa mengatur sendiri penyetelan suspensinya.

Kawasaki KLX 150 memiliki berat 108 kg dengan kapasitas mesin 144 cc, 1 silinder, 4 tak 5 percepatan, serta 2 katup. Bahkan, Kawasaki KLX 150 memakai teknologi perpaduan New Constant Velocity dengan karburator tipe KEIHIN. Hal itu menghasilkan performa tinggi yang dapat tangguh dan bisa menerjang semua kondisi yang dilalui. Mesin Kawasaki KLX 150 mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,60 kW/8000 rpm, serta torsi maksimum hingga 12 Nm/6500 rpm.

Kawasaki KLX 150 sudah memakai teknologi Kawasaki Secondary Air Injection Systems (KSAI). Dengan begitu, Kawasaki KLX 150 bisa lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar minyak (BBM), yaitu 1 liter bisa menempuh jarak sekitar 58 km. Selain itu, gas buang yang dihasilkan jauh lebih bersih, sehingga benar-benar teknologi ramah lingkungan.

Berapa harga Kawasaki KLX 150?


Terkait harga dari jenis motor trail pabrikan Kawasaki ini, di pasaran saat ini masih cukup terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan, jika dibandingkan dengan jenis motor sport dengan kapasitas cc yang sama, Kawasaki KLX 150 mungkin jauh lebih murah. Perlu Anda ketahui bahwa Kawasaki KLX 150 di Indonesia cukup diminati oleh banyak orang karena harganya yang lebih terjangkau. Anda yang hampir tiap hari berangkat kerja di kantor dengan jarak cukup jauh, silakan mengendarainya. Kawasaki KLX 150 sangat cocok dikendarai di perkotaan yang padat lalu lintasnya dikarenakan cukup tangguh di segala medan. Bahkan saat hujan lebat dan jalan-jalan tergenang air hujan, Kawasaki KLX 150 bisa melewatinya dengan mudah. Jangan sampai Anda melewatkan jenis motor trail ini dengan mengetahui harga Kawasaki KLX 150.

incoming search terms

harga kawasaki klx 150
harga kawasaki klx 150s
harga motor kawasaki klx 150
harga kawasaki klx 150 second
harga kawasaki klx 150 baru
kawasaki klx 150 harga
harga kawasaki klx 150 bekas
harga kawasaki klx 150 s
daftar harga kawasaki klx 150
harga kawasaki klx 150cc
harga kawasaki trail klx 150
harga bekas kawasaki klx 150

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.