Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Harga Kawasaki D Tracker 150

Menengok Harga Kawasaki D Tracker 150 untuk Menungganginya di Jalan Raya


Harga Kawasaki D Tracker 150 cukup banyak orang yang mencari informasinya karena mereka memang sangat menginginkan salah satu jenis motor pabrikan Kawasaki ini. Jenis motor Kawasaki yang mengadopsi perpaduan antara trail dan sport ini sangat memanjakan pengendara yang menungganginya. Sangat cocok bagi Anda baik pria ataupun wanita yang menginginkan penampilan sportif di jalan raya. Pasalnya, desain Kawasaki D Tracker 150 begitu ramping, aerodinamis, serta cukup ringan saat dikendarai. Bukan hanya jalan beraspal mulus saja yang bisa dilalui, tetapi track terjal berbatu juga nyaman saat mengendarainya.

Jika Anda menyenangi jenis kejuaraan Supermoto mungkin bisa melihat sekilas pada bodi Kawasaki D Tracker 150. Dengan mengendarainya setiap hari di jalan raya, Anda pun bisa merasakan sensasi yang luar biasa tentu saja ditemani oleh Kawasaki D Tracker 150.


Spesifikasi Kawasaki D Tracker 150


Kawasaki D Tracker 150 memiliki dimensi panjang 1900 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1060 mm. Pada jarak sumbu rodanya, yaitu 2010 mm dengan jarak terendah ke tanah adalah 255 mm. Kawasaki D Tracker 150 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak, 2 katup, dan SOHC. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,7 PS apda 8000 rpm, serta torsi meksimal 12 Nm pada 6500 rpm, dengan 5 percepatan.

Kawasaki D Tracker 150 memiliki tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera masing-masing, yaitu hijau, merah, dan kuning. Warna hijau memang identik dengan pabrikan motor Kawasaki. Oleh karena itu, pabrikan Kawasaki akan mempertahankan warna dasar tersebut di semua tipe atau varian yang diproduksi.
Ban depan berukuran 100/80-14, serta roda belakang 120/80-14. Rem depan maupun belakang sudah memakai sistem hidrolic single disk. Berat dari Kawasaki D Tracker 150, yaitu 109 kg.

Oleh karena itu, Anda tidak akan merasa kecewa saat mengendarai motor Kawasaki yang satu ini. itulah sedikit informasi mengenai spesifiaksi dari Kawasaki D Tracker 150 secara umum yang perlu Anda ketahui. Untuk lebih detailnya, Anda pun bisa mengunjungi dealer Kawasaki terdekat.

Berapa harga Kawasaki D Tracker 150?


Harga yang ditawarkan oleh pabrikan Kawasaki untuk Kawasaki D Tracker 150 ini memang cukup terjangkau, terutama bagi kalangan menengah ke atas. Memang sangat sedikit Anda bisa melihat pengendara sepeda motor saat menunggangi Kawasaki D Tracker 150 di jalan raya. Namun demikian, bagi mereka yang menginginkan tampil lebih sportif dan elegan tidak ada salahnya mengendarai Kawasaki D Tracker 150. Anda bisa mengecek harganya langsung dengan menghubungi atau mengunjungi dealer Kawasaki terdekat, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Oleh karena itu, Anda yang sangat menginginkan untuk segera membeli jenis motor Kawasaki D Tracker 150 ini, jangan meunggu terlalu lama lagi. Semoga bermanfaat sedikit informasi tentang harga Kawasaki D Tracker 150.

incoming search terms

harga kawasaki d tracker 150
harga kawasaki d tracker
harga kawasaki d tracker 250
harga kawasaki d tracker 125

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.