Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Kawasaki Ninja 150 RR

Kawasaki Ninja 150 RR, Motor 2 Tak yang Masih Banyak Peminatnya


Kawasaki Ninja 150 RR merupakan salah satu produk motor dari pabrikan asal Jepang ini yang cukup laris manis di pasaran Indonesia. Apalagi harganya yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas, terutama yang menginginkan sebuah sepeda motor dengan bodi yang sportif. Mereka bisa membuktikan sendiri dengan memiliki dan mengendarai Kawasaki Ninja 150.

Bahkan, bukan hanya kaum pria saja yang menginginkan untuk mengendarainya, tetapi kaum wanita yang berjiwa sportif juga dapat menungganginya. Di Indonesia sendiri, motor Kawasaki saat familiar dengan jenis Ninjanya. Oleh karena itu, tidak heran jika para anak muda maupun orang tua mengendarai Kawasaki Ninja 150 ini. Mereka sengaja memilihnya karena performa mesin yang dihasilkan memang tidak mengecewakan, terutama saat dikendarai di jalan raya beraspal yang mulus.

Bagaimana spesifikasi Kawasaki Ninja 150 RR?


Kawasaki Ninja 150 memiliki kapasitas mesin 150 cc, 2 tak, 1 silinder. Sudah menerapkan teknologi bersistem Cranked Case, Reed Valve, dan KIPS. Selain itu, Kawasaki Ninja 150 sudah menerapkan teknologi HSAS dimana teknologi mesin terbaru dari pabrikan Kawasaki yang menjadikan segi mesinnya lebih bertenaga. Sementara itu, tenaga yang dihasilkan dari Kawasaki Ninja 150 maksimal 20 Nm/9000 rpm.

Tenaga yang cukup besar untuk digeber dalam sebuah sepeda motor yang bertenaga besar.
Ban depan berukuran 90/90-17 495 tube type, sementara ban belakang berukuran 110/80-17 57S tube type. Rem depan dan belakang yang dipakai Kawasaki Ninja 150, yaitu rem cakram twin port. Dengan kapasitas bahan bakar minyak (BBM) secara maksimal, yaitu 10,8 liter. Jumlah transmisi ada 6 percepatan, yang bisa dimaksimalkan saat mengendarainya.

Itulah sedikit informasi tentang spesifikasi Kawasaki Ninja 150 yang perlu Anda ketahui secara umum. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi pihak dealer Kawasaki terdekat baik secara online maupun offline untuk mengetahui informasi yang lebih detail, terutama pada harga dari Kawasaki Ninja 150 RR.

Oleh karena itu, Anda yang sangat tertarik dengan jenis motor sport ini, jangan menunggu lebih lama lagi untuk segera memesannya. Siapa tahu Anda bisa lebih sportif saat berkendara di jalan raya.

Mengapa memilih sepeda motor Kawasaki dengan mesin 2 tak?


Kawasaki Ninja 150 memang bermesin 2 tak. Kelemahan dari mesin 2 tak memang tidak bisa efisien dari segi pemakaian bahan bakar minyak (BBM). Gas buang yang dihasilkan juga lebih banyak, sehingga tidak ramah lingkungan. Oleh karena itu, banyak pabrikan yang sudah meninggalkan jenis sepeda motor dengan mesin 2 tak. Namun demikian, masih lakunya Kawasaki Ninja 150 di pasaran Indonesia mau tidak mau pabrikan Kawasaki ingin terus mempertahankannya.

Produsen juga berupaya agar bisa meminimalisir gas buang saat dikendarai di jalan raya, sehingga lebih ramah lingkungan. Mungkin suatu saat nanti, Kawasaki Ninja 150 akan bermesin 4 tak. Lepas dari semua itu, masyarakat Indonesia masih banyak yang mengidolakan Kawasaki Ninja 150 RR.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.