Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Motor Ninja Terbaru



Motor Kawasaki Ninja merupakan sepeda motor berjenis motor sport yang memiliki keunggulan tidak hanya pada tampilan desainnya namun juga pada performa mesinnya.

Produsen motor asal Jepang tetap setia dengan produk motor Ninjanya. Motor sport ini begitu dikenal luas di berbagai belahan dunia termasuk di tanah air sendiri. Peminat motor ini cukup banyak. Terbukti dengan jumlah penjualannya yang cukup meningkat dari tahun ke tahun.

Sejak Motor Ninja Terbaru 150 cc pertama kali diluncurkan Kawasaki di Indonesia pada tahun 1996, produsen motor Kawasaki terus melakukan pengembangan dan mengeluarkan berbagai produk sepeda motor Ninja. Hingga kini telah hadir berbagai jenis sepeda motor Ninja terbaru.

Varian Motor Ninja Terbaru


Motor kawasaki Ninja hadir dengan berbagai serinya. Umumnya warna hijau (green) khas Kawasaki mendominasi dalam jajaran produk motor Ninja. Namun warna lain pun hadir dalam berbagai motor Ninja terbaru seperti hitam (black), putih (white), orange, dan merah (red). Tujuannya tak lain agar para pecinta motor sport Ninja mempunyai beragam pilihan. Ninja terbukti menjadi motornya kaum urban yang sangat dinamis, stylish, dan trendy.

Motor Ninja terbaru yang dikeluarkan oleh Kawasaki bisa merupakan produk yang baru sama sekali maupun produk pengembangan dari versi yang pernah hadir sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Ninja H2, Ninja ZX-10R, dan New Ninja 300.

Ninja H2 merupakan motor sport yang sangat cocok bagi pengendara yang berjiwa rider. Desain body nya lebih menantang dengan body besar. Sementara Ninja ZX-10R yang hadir dengan dua warna, hitam dan hijau,  yang lebih menonjolkan kesan sebagai motor sport ala superbike.

Sedangkan New Ninja 300 yang didominasi warna hijau yang dipadukan dengan warna hitam tampil dengan performa mesin berkapasitas 296 cc. Teknologi yang disematkan pada motor sport ini pun lebih canggih dengan slipper clutch.

Produk Unggulan Motor Kawasaki Ninja


Jajaran motor Ninja terbaru tersebut baru saja diluncurkan yaitu Maret tahun 2015 ini. Untuk Ninja H2 kisaran harga sekitar 500an juta rupiah, sementara Ninja ZX-10R sekitar 300an juta rupiah, dan untuk New Ninja 300 sendiri sekitar 80an juta rupiah.

Selain motor Ninja tersebut, pordusen Kawasaki juga mempunyai produk motor Ninja lainnya yang juga menjadi unggulan. Sebutlah beberapa di antaranya kawasaki Ninja 250, Ninja 250 SE, Ninja 250 New SE + ABS, Ninja Beet Performance, Ninja 650, Ninja SS, Ninja RR, Ninja RR Special Edition, Ninja RR Mono, Ninja RR Mono ABS, Ninja ZX-6R, dan Ninja ZX-14R

Nah, tentukan pilihan Anda. Kumpulkan segera budgetnya. Motor Ninja terbaru apa yang menjadi passion Anda

Incoming search terms

motor ninja terbaru
kawasaki ninja terbaru
ninja rr terbaru
motor kawasaki ninja terbaru
ninja 250 terbaru
harga kawasaki ninja terbaru
kawasaki ninja 250 terbaru
kawasaki ninja rr terbaru
harga motor kawasaki ninja terbaru
ninja 250 cc terbaru
kawasaki ninja 4 tak terbaru
kawasaki ninja rr 150 terbaru
motor ninja 250 terbaru
ninja kawasaki terbaru
harga ninja 250 terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.