Informasi mengenai Harga , Spesifikasi dan Kredit Motor Kawasaki di Indonesia bisa Anda dapatkan disini. Dapatkan informasi lengkapnya di HargaKawasaki (HK)

21 April 2015

Harga Ninja 250 FI


Harga Ninja 250 FI yang ditawarkan untuk konsumen tanah air biasanya dikeluarkan oleh vendor resminya yaitu Kawasaki Motor Indonesia. Kemudian dari harga tersebut dealer-dealer lain mengikuti dengan melakukan penyesuaian harga untuk daerah masing-masing. Sebelum lebih jauh mengulas harga Ninja 250 FI dibahas dulu secara umum Ninja 250 FI itu sendiri.
Ninja 250 FI merupakan motor sport yang memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc. tampilan dan spesifikasi mesin yang disematkan sudah lebih canggih. Tengok saja desainnya mulai dari depan hingga buritan terlihat lebih elegan, sporty, dan berkelas. Aura sebagai motor berkelas sport pun lebih nampak pada Kawasaki Ninja 250 FI ini.

Fitur-fitur yang terdapat pada Ninja 250 FI juga lebih lengkap. Tak mengherankan jika motor sport ini tampil lebih macho. Ninja 250 FI sendiri mempunyai pesain dari vendor lain yaitu Honda CBR 250 dan Yamaha R25. Lalu berapa kisaran harga ninja 250 FI?

Harga Ninja 250 FI


Produsen Kawasaki memang selalu memperhatikan selera konsumennya. Tak hanya mengandalkan tampilan atau desain semata, namun juga mengutamakan kenyaman, kemampuan dan performa mesin saat dibawa melaju di jalanan.

Kawasaki Ninja 250 FI meskipun berbody besar namun saat dibawa melaju, daya jelajahnya tak kalah hebatnya. Untuk bahan bakar sendiri motor sport ini mampu menampung hingga 17 liter. Pengendara juga akan terbantu dengan posisi stang jepit yang lebih stabil dan nyaman kala digunakan.

Untuk tawaran ke konsumen, harga Ninja 250 FI bermain pada kisaran sekitar 60an juta rupiah. Meskipun agak mahal untuk konsumen menengah namun patokan harga tersebut pasti memiliki kelebihan pada desain, performa mesin, dan spesifikasi serta fitur menarik yang dimilikinya.

Varian Ninja 250 FI


Kawasaki Ninja 250 FI begitu diluncurkan pertama kali telah menarik minat banyak orang. Dengan daya tarik desain dan performa mesin membuat siapa pun yang melihat dan mencobanya akan kepincut. Tak berlebihan jika motor sport ini masuk dalam jajaran motor berkelas.

Salah satu sisi menarik dari Ninja 250 FI adalah pada fitur speedometer yang menggunakan sistem yang lebih canggih yaitu speedometer digital dengan tambahan instrument penunjuk kecepatan, rotasi mesin, indikator gigi dan lampu, dan indikator injeksinya. Sang pemilik pun akan mudah memantau perubahan yang terjadi pada motor sportnya baik saat berkendara maupun kala berhenti.

Walaupun telah dibekali dengan mesin berdaya 249 cc, motor sport ini dinilai lebih ramah lingkungan dengan suara mesin yang tidak terlalu nyaring namun lebih mengaum. Kawasaki Ninja 250 FI yang ditawarkan di Indonesia mempunyai 2 jenis yaitu Ninja 250 FI standard dan Ninja 250 ABS dengan beragam pilihan warna.

Dengan kisaran harga Ninja 250 FI demikian, apakah Anda siap mengoleksi Ninja 250 FI?

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.